Fitur

Watchlist terkonsolidasi

a.      The Her Majesty’s (HM) Treasury Sanctions
Daftar pantauan mengandung yurisdiksi yang dikenai sanksi keuangan atau tindakan ekonomi yang dikelola oleh HM Treasury di Inggris Raya (Inggris)

b.      The U.S. Department of Treasury, Office of Foreign Assets Control (OFAC)
Kantor Pengawasan Aset Luar Negeri (“OFAC”) dari Departemen Keuangan AS mengatur dan memberlakukan sanksi ekonomi dan perdagangan berdasarkan kebijakan luar negeri AS dan sasaran keamanan nasional terhadap negara-negara dan rezim-rezim yang ditargetkan, teroris, pelaku perdagangan narkotika internasional, mereka yang terlibat dalam kegiatan yang berkaitan dengan proliferasi senjata pemusnah massal, dan ancaman lain terhadap keamanan nasional, kebijakan luar negeri atau ekonomi Amerika Serikat.

c.      UN 1267 & UN 2231
Dengan resolusi 2368 (2017), Dewan Keamanan menetapkan sanksi yang ditargetkan perorangan (pembekuan aset, larangan bepergian, dan embargo senjata) terhadap individu, kelompok, perusahaan dan entitas yang ditunjuk untuk ISIL (Da’esh) & Al-Qaida Sanctions List. Transfer dan kegiatan terkait Nuklir (jalur pengadaan) Resolusi 2231 (2015) mendukung pembentukan JCPOA dari “saluran pengadaan” khusus untuk pengiriman barang, bahan, peralatan, barang dan teknologi yang dibutuhkan untuk kegiatan nuklir Iran di bawah JCPOA. Melalui saluran pengadaan ini, Dewan Keamanan akan meninjau dan memutuskan rekomendasi dari Komisi Bersama mengenai proposal oleh Negara-negara untuk berpartisipasi atau mengizinkan kegiatan terkait nuklir yang tercantum dalam paragraf 2 Lampiran B resolusi 2231 (2015). Ini tidak berlaku untuk transfer dan kegiatan yang diatur dalam paragraf 4 (transfer dan aktivitas terkait rudal balistik), 5 dan 6 (b) (transfer terkait senjata) dari Lampiran B resolusi 2231 (2015)

d.      European Union Consolidated List
Daftar gabungan entitas yang dikenai sanksi keuangan Uni Eropa dikembangkan dan dipelihara untuk Komisi Eropa oleh European Banking Federation, European Savings Banks Groups, European Association of Cooperative Banks, dan European Association of Public Banks. Semua orang dan entitas yang melakukan bisnis di UE, termasuk warga negara non-UE dan bisnis yang didirikan di UE namun melakukan bisnis di luar UE, diharuskan untuk membekukan semua dana dan sumber daya ekonomi entitas dalam daftar, dan dilarang menghasilkan dana atau sumber daya ekonomi yang tersedia.

e.      Dow Jones Premium List
Sanksi, Daftar Tontonan (Watch List), Daftar Hitam (Blacklist), Orang Terkena Politik Global (PEPs) dan Media yang merugikan

Global Batch Scan

Menyediakan interface untuk melakukan upload file CSV.

Realtime API Scanning

Menyediakan API untuk di akses oleh sistem pelanggan, untuk melakukan scan per nama. Realtime API Scan dan Webscan biasanya dipergunakan ketika melakukan onboarding pelanggan baru.

Realtime Web Scanning

Menyediakan portal yang user friendly untuk melakukan scan per nama.

Waktu berlaku

Kredit Realtime Webscan dan Realtime API Scan dapat digunakan dalam jangka waktu 1 (satu) tahun sejak tanggal pembelian paket. Kredit Global Batch Scan akan habis dalam jangka waktu 1 (satu) tahun sejak tanggal pembelian paket.

Penambahan waktu dan akumulasi kredit

Apabila terjadi pembelian paket baru, maka kredit Realtime Webscan, Realtime API Scan dan Global Batch Scan akan diakumulasikan ke periode waktu yang baru. Paket yang baru dapat merupakan paket yang berbeda

Tidak dapat dikembalikan

Kredit yang telah dibeli tidak dapat diuangkan kembali.